Menghilang, Lallana Akhirnya Muncul Lagi

Adam Lallana lama menghilang sebab diganggu cedera. Kini Lallana telah pulih betul dan siap membetulkan kariernya bareng Liverpool.

Cedera telah akrab dengan Lallana semenjak bergabung dengan Liverpool. Di tiga tahun awalnya, Lallana bergantian merasakan cedera lutut, paha, hamstring, pangkal paha, sampai betis. Untungnya Lallana masih dapat tampil paling tidak 30 partai semusim dalam kurun masa-masa tersebut.

Namun, cedera hamstring musim kemudian menjadi mula petaka Lallana. Ia melewatkan tidak sedikit sekali pertandingan Liverpool dan melulu tampil 15 kali sepanjang musim kemudian di semua kompetisi, tergolong final Liga Champions.

Musim ini juga Lallana masih didera masalah serupa yang Daftar Sbobet menciptakan performanya belum pun maksimal. Gemuknya sektor gelandang Liverpool menciptakan pemain 30 tahun ini kendala menembus kesebelasan utama.

Namun, Lallana mulai mendapat menit bermain dalam sejumlah laga terakhir, termasuk ketika jadi starter musim kala timnya mengungguli Burnley 4-2 di Anfield, Minggu (10/3/2019) malam WIB.

Pada laga itu Lallana tampil oke. Sebagai gelandang pekerja, ia paling aktif menjelajahi lapangan. Lallana bahkan menciptakan satu intersepsi yang berujung gol kedua Liverpool oleh Sadio Mane.

Secara total ia pun menjadi pemain yang paling tidak sedikit membuat tekel bareng Joel Matip yaitu empat tekel. Lallana juga mengungkapkan kebahagiaannya dapat kembali ke lapangan sebagai starter.

“Dalam kurun masa-masa 18 bulan hingga dua tahun terakhir ini begitu sulit untuk saya sebab cedera. Tapi, mudah-mudahan semuanya dapat berakhir,” ujarnya untuk BT Sport.

“Saya melulu ingin terus bekerja keras dan berkontribusi mengarah ke akhir musim yang begitu antusias. Sangat menolong tentunya andai Anda dapat konsisten tampil fit, di mana saya tak memilikinya dalam dua tahun terakhir. (Melawan Burnley) Itu menjadi laga yang baik dan saya merasakan bermain di sana,” sambungnya.