Mourinho Ingin Derby Manchester di Perempatfinal Liga Champions

Inggris mengantarkan empat wakilnya di babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Eks manajer Manchester United, Jose Mourinho, bercita-cita derby Manchester tersaji di babak tersebut.

Manchester United, Manchester City, Liverpool dan Tottenham Hotspur sukses melaju sampai babak perempatfinal. Capaian ini menyamai Liga Champions musim 2008/09, di mana terdapat empat kesebelasan asal Inggris di babak tersebut.

Situasi ini menciptakan potensi duel sesama kesebelasan Inggris menjadi lumayan besar. Mourinho pun bercita-cita ada duel sesama kesebelasan Inggris, sebab akan memperlihatkan sebuah laga yang lumayan seru.

“Saya hendak melihat tim-tim Inggris saling berjumpa. Tapi, saya akan Login Sbobet menginginkan dua laga besar antara kesebelasan Inggris. Itu dengan kata lain akan terdapat dua kesebelasan yang sedang di semifinal,” kata Mourinho dikutip Goal Internasional.

“Saya pikir undian antara Manchester United melawan Manchester City atau Tottenham lawan Liverpool, tersebut akan jadi laga yang fantastis,” lanjut eks manajer Chelsea ini.

UEFA akan mengerjakan undian perempatfinal Liga Champions di Nyon, Swiss, pada Jumat 15 Maret 2019. Di samping keempat kesebelasan tadi ada pun Porto, Ajax Amsterdam, Barcelona dan Juventus.