Prediksi Arema Vs Persita

Arema akan habis-habisan di laga terakhir Grup E Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar, Rabu (13/3/2019). Kebetulan lawan yang dihadapi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, ini ialah tim juru kunci, Persita Tangerang.

Tetapi, Arthur Cunha dkk. mesti menang besar untuk membetulkan surplus gol lantaran Arema masih mengantongi tiga poin. Itu juga belum pasti tim berjulukan Singo Edan dapat langsung lolos ke fase delapan besar sebab masih tergantung hasil pertandingan lainnya, Barito Putera melawan Persela Lamongan.

Tampil Lepas
Untuk tuntutan menang besar, Milo sebetulnya sudah menyiapkan pelbagai skema di lini depan. Selain menajamkan Ahmad Nur Hardianto, dia pun menjajal kapten kesebelasan Hamka Hamzah di posisi striker.

Saat ini Hamka masih dalam pemulihan cedera robek mulut unsur atas. Hamka baru melepas 19 jahitan di mulutnya dan masih mengenakan masker khusus ketika latihan. Cedera itu diperoleh Hamka saat pertandingan kesatu melawan Barito Putera (4/3/2019).

Kubu Persita Tangerang pun mengusung motivasi sama. Mereka hendak tetap fight. Meski kesempatan lolos telah hilang sebab dua kekalahan yang diderita, kesebelasan berjulukan Pendekar Cisadane itu hendak memperlihatkan hasil penilaian yang sudah dilaksanakan pelatih Widodo Cahyono Putro.

Dalam dua pertandingan yang telah dijalani, Persita tidak jarang Agen Sbobet kali lambat panas. Namun, dalam pertandingan melawan Arema ini, dapat jadi sebab sudah tidak punya kesempatan lolos, Egi Melgiansyah dkk. justru dapat tampil lepas.

“Kami membetulkan transisi permainan dari menyerang ke bertahan. Proses gol yang telah terjadi ke gawang kami pun jadi latihan tersendiri,” imbuh mantan pelatih Bali United tersebut.

Persita pun sudah punya modal pernah menghadapi Arema dalam 32 besar Piala Indonesia 2018. Dua kali pertemuan, mereka kalah 1-4 dan 0-3 Sekarang dengan komposisi pemain yang cukup berpengalaman, Persita tidak hendak jadi bulan-bulanan Arema lagi. Meski, mereka sudah mengetahui Singo Edan akan ngotot menang demi tiket ke delapan besar Piala Presiden 2019.
Prakiraan Susunan Pemain
Arema FC (4-2-3-1): Utam Rusdiana (kiper); Agil Munawar, Arthur Cunha, Rachmat Latief, Ricky Ohorella (belakang); Hendro Siswanto, Pavel Smolyachenko; Dendi Santoso, Makan Konate, Sunarto; (tengah); Ahmad Nur Hardianto (depan)

Pelatih: Milomir Seslija

Persita Tangerang (4-3-3): Annas Fitranto (kiper); M. Toha, M. Roby, Rio Ramandika, Jecky Arisandi (belakang); Amarzukih, Egi Melgiansyah, Ade Jantra (tengah); Azka Fauzi, Diego Banowo, Chandra Waskito (depan)

Pelatih: Widodo Cahyono Putro